cool hit counter

PDM Kabupaten Tulang Bawang Barat - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Tulang Bawang Barat
.: Home > Berita > Setiya Terpilih dalam Musda Muhammadiyah Tubaba

Homepage

Setiya Terpilih dalam Musda Muhammadiyah Tubaba

Selasa, 10-02-2016
Dibaca: 609

Foto: Ist  |  08 Februari 2016   

Tulangbawang Barat | lenteraswaralampung.com - Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah II Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang berlangsung di Gedung SMK Muhammadiyah Tumijajar, 5-6 Februari kemarin menetapkan H. Setiya, S.Pd dan H. Susilo Aris Nugroho, S.Th.I, S.IP sebagai Ketua dan Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah Tubaba periode 2015-2020 menggantikan H. Slumun, M.Pd yang sudah habis masa kepengurusannya.

Ketua terpilih dalam sambutannya mengatakan bahwa amanah yang diberikan oleh musyawirin ini akan dijaga dan di laksanakan secara  optimal dengan melakukan pembenahan dan revitalisasi Persyerikatan sebagai gerakan dakwah amar ma'ruf nahi munkar.

Dari pantauan koran ini di arena musda, sidang pemilihan yang dipimpin oleh Susilo Aris Nugroho berjalan tertib dan lancar. Bahwa mekanisme pemilihan ini berlangsung dengan tertib dan lancar meskipun ada beberapa kali interupsi.

"Inilah dinamika dalam Muhammadiyah, masing-masing mempunyai hak untuk menyampaikan pendapatnya" ungkap Aris.

Dari ke 33 calon tetap yang ada, para peserta akhirnya menetapkan 11 orang formatur yaitu H. Setiya. S.Pd, H. Susilo Aris Nugroho, S.Th.i, S.Ip, Sujiono, S.pd, Febri Aryono, M.pd, Ahmad Yuliana, S.Ag, H.Slumun, M.Pd, H. Kasir, S.Pd, Sulisyono, M.Pd, Subagio, S.Pd, Wijiyanto, S.Pd, dan Tohari.

Dalam sidang Formatur yang pimpin oleh Susilo Aris Nugroho ahkirnya sepakat menetapkan H. Setiya, S.Pd sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhanmadiyah."Mekanisme berdemokrasi sudah kita ciptakan di arena musda ini, tidak ada perebutan kekuasaan dan kepentingan pribadi, dan kesemuanya diambil dan diputusksn secara bersama –sama,” ujar Aris.

Sementara itu  dari arena musda Aisyiyah terpilih Amrina Ghani sebagai Pimpinan Aisyiyah yang baru dan dari Ortom Nasyiatul Aisyiyah terpilih Imawati Nurjannah serta Imawan Fahmi Firmansysh dan Imawan Endo Susanto, S.Pd.I sebagai Ketua dan Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Tulang Bawang Barat Periode 2015-2020.(Arie)

 

sumber: lenteraswaralampung.com


Tags: Musyda Muhammadiyah Tulang Bawang Barat
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Muhammadiyah Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website